Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

booked.net

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi! Sahar Ditetapkan Sebagai Ketua Umum DPP PSM Kolaka

Selasa, 20 April 2021 | April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T13:58:06Z

Foto : sahar (Ketum PSM Kolaka) dan Asrul syarifuddin (Dewan Pembina PSM Kolaka)

Kolaka, (19/04/2021) Koltim-News. Com -
Sahar akhirnya resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum DPP PSM Kolaka masa bakti 2021-2022. Sahar ditetapkan Langsung Oleh Ketua dewan Pembina PSM Kolaka Asrul Syarifuddin Pada Puncak Perayaan Milad ke 9 Tahun Pusat Study Sosial Mahasiswa (PSM) Kolaka di Aula Rumah Adat Kolaka, Senin (19/04/21)


Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kolaka, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kolaka, Dewan Pembina, Dewan Pendiri, Mantan Ketua Umum dan Seluruh Kader PSM Kolaka


Dalam penyampaiannya sebagai Ketua Umum DPP PSM Kolaka, Sahar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Para dewan pembina, Jajaran Pendiri Dewan Stering, Panitia Kegiatan Milad dan Seluruh Kader atas kerja keras selama Sembilan tahun terakhir karena telah membawa PSM Kolaka Bisa menjadi Besar sampai Saat ini, katanya.


"19 April 2021 bertepetan dengan hari lahir PSM Kolaka, Kami terima Amanah ini. Tentu Amanah ini atas ketetapanmu Ya Allah, dan akan kami pertanggung Jawabkan dikemudian Hari. Terimakasih untuk semua pihak, Para senior2 dan seluruh kader PSM Kolaka yang saya cintai, Mari bersama-sama bergandengan tangan, saling menguatkan, dan menopang untk kemajuan PSM Kolaka yang sama-sama kita cintai ini", Pungkasnya.


Pria kelahiran Kolaka, 1 Oktober 1998 ini menyatakan akan menjaga dan melanjutkan perjuangan DPP PSM kolaka.



Editor : MIA

×
Berita Terbaru Update