Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

booked.net

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buruan Daftar! Dalam Rangka HUT RI ke-77, KNPI Kolaka Buat Lomba Karya Tulis Ilmiah

Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T12:04:48Z

Lomba Karya Tulis DPD KNPI Kolaka

Salam Pemuda !

Salam Energik !

Dalam rangka memperingati  HUT kemerdekaan RI ke-77, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kolaka mengajak seluruh pemuda kabupaten Kolaka untuk berpartisipasi dalam Lomba Karya Tulis ilmiah sebagai salah satu rangkaian kegiatan pelantikan pengurus daerah KNPI Kabupaten Kolaka di bawah nahkoda Dr. Wandhi Pratama Putra Sisman, M.Kn.


Kegiatan ini mengangkat tema QUO VADIS KNPI Kolaka. Tema ini diangkat dengan tujuan menggali gagasan-gagasan konstruktif dengan nilai-nilai problem solving didalamnya yang berkaitan dengan Pemuda Secara Umum dan KNPI secara khusus.


Nantinya, tulisan-tulisan terbaik akan di kodifikasikan dalam bentuk buku bertajuk "Bunga Rampai Kepemudaan Kolaka" yang juga nantinya dapat menjadi coretan tinta emas dari para pemuda- pemuda Kolaka.


"Kegiatan-kegiatan seperti ini akan massif kita selenggarakan sebagai bentuk pranata kritis yg nantinya dijadikan sebagai bahan evaluasi internal untuk KNPI lebih baik kedepan. Kegiatan ini jg menjadi contoh, bahwa lembaga ini membuka ruang untuk kritik2 yg kontruktif. Ditengah isu kriminalisasi para pengkritik, KNPI harus hadir untuk mengakomodir dan minta di kritik" ujar Dr. Wandhi Pratama Putra Sisman, M.Kn.

×
Berita Terbaru Update