Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

booked.net

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadi Peserta The Voice, Izat Asal Kota Baubau Minta Dukungan Masyarakat Sultra

Rabu, 10 Agustus 2022 | Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T13:10:45Z

Izat peserta The Voice All Star Indonesia asal Kota Bau-bau

BAUBAU - KOLTIMNEWS.COM -
Satu lagi warga Baubau berhasil terjaring dalam ajang pencarian bakat salah satu stasiun televisi Nasional. Remaja tersebut adalah Muhamad Abdul Laizati Jr. Ode kontestan The Voice All Star Indonesia.


Ia merupakan Siswa XI IPA 6 SMAN 1 Baubau berhasil lolos ke babak  live round setelah melewati berbagai tahapan babak blind audition dan knock out.


Izat nantinya akan kembali tampil pada tanggal 12 Agustus 2022 pada acara The Voice All Stars di GTV, untuk itu Izat meninda dukungan dari masyarakat Sultra secara umum dan juga masyarakat Kota Baubau.


"Sekarang saya akan menghadapi babak live round, disini saya minta dukungannya kesemua masyarakat Sultra khususnya masyarakat Baubau, dan juga masyarakat Indonesia secara keseluruhan, dari Sabang sampai Merauke untuk dukung saya dengan cara vote saya melalui aplikasi RCTI Plus," harapnya.


Pada babak ini, Izat masuk pada tim Coach Isyana Sarasvati, dan untuk memaksimalkan potensinya ia telah banyak melakukan persiapan, yaitu dengan perbanyak istrahat, menjada stamina tubuh, latihan vokal dan improv agar tidak merepotkan coach nantinya.


Sebelumnya Izat pernah viral sewaktu SMP setelag videonya menyanyikan lagu Iet Bustami. Setelah itu kemudian Ia kemudian diundang dibeberapa stasiun TV. Dari situlah, Izat kemudian diundang untuk mengikuti The Voice Kids Indonesia season 4 namun saat itu langkahnya terhenti dibabak live round karena kurang mendapat dukungan dari masyarakat.


"Kali ini saya berkesempatan kembali untuk mengikuti ajang The Voice All Stars Indonesia dan kali ini saya berharap kepada semua masyarakat Sultra untuk mendukung saya agar saya bisa melaju kebabak final dan semoga menjadi juara pada ajang The Voice All Stars," harapnya.


Ia mengakui dibalik kehebatannya, terdapat seorang pelatih yang sabar dalam mendidiknya, mulai dari teknik vokal hingga improv yaitu Putri Agus Cahyawati yang merupakan guru vokal Selama ini.


"Di Baubau ada pelatih khusus saya namanya kak Putri dia yang latih saya improf selama ini hingga saat ini dan persiapan kebabak live round ini, Kak Putri selau yang mengajar saya," pungkasnya.


Editor : M.I.A

×
Berita Terbaru Update