Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

booked.net

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jangan Ada Sekat Diantara Kita, Bersatu Demi Koltim Yang Lebih Baik

Sabtu, 27 Agustus 2022 | Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T13:36:14Z

Jefri Putrawan, S.Pd (Pemuda Koltim)

Oleh : Jefri Putrawan, S.Pd (Purna DPD KNPI Koltim 2 Periode)


Koltim, Koltimnews.com - Sejak sekian lama menanti, akhirnya Kabupaten Kolaka Timur telah memiliki Pemimpin. Melalui pemilihan DPRD Koltim, Abdul Azis, SH terpilih sebagai Wakil Bupati Koltim dan kemarin Abdul Azis dilantik sebagai Wakil Bupati Koltim dan otomatis menjadi Plt. Bupati Koltim


Koltim merupakan daerah yang sangat kaya akan sumber daya alam, tak hanya itu, Koltim juga memiliki banyak suku, rasa dan agama yang beragam.


Setahun belakangan ini, Koltim banyak di uji dengan cobaan. Pemimpin di Koltim terus berganti hari demi hari, ada yang di panggil maha kuasa, ada pula yang dipanggil yang berkuasa.


Hadirnya Abdul Azis, SH harus menjadi simbol pemersatu bagi anak-nak Koltim, jangan lagi ada sekat diantara anak-anak Koltim, sekarang kita harus fokus membangun, banyak sekali PR kita di Kolaka Timur, seperti persoalan Infrastruktur dasar dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM)


Bapak Abdul Azis harus membangun Koltim jauh lebih baik lagi dari pemimpin-pemimpin sebelumnya, banyak harapan yang digantungkan kepada pundak Plt. Bupati hari ini, saya selaku anak muda di Koltim pula berharap demikian, karena majunya suatu daerah tergantung pemimpinnya.


Sekarang, fokus kita adalah persoalan Infrastruktur dasar, seperti jalan, jembatan, jaringan, dll. Mengapa demikian, karena masyarakat sangat merasakan dampak itu semua, apalagi jalan rusak, maka persoalan ekonomi masyarakat juga terhambat, kesehatan juga demikian, maka dari itu pemimpin di Koltim nantinya harus fokus persoalan Infrastruktur dasar.


Pemuda-pemuda di Koltim juga harus bersinergi dengan pemerintah daerah, saya selaku anak muda Koltim sangat siap bersinergi dengan pemerintah, asalkan demi kemajuan daerah Kolaka Timur. Sudah tidak jaman lagi saling berkonflik satu sama lain, sekarang fokus kita adalah membangun, membangun dan membangun


Terakhir, pesan saya kepada Plt. Bupati Koltim Abdul Azis, SH, agar semua anak Koltim di rangkul, jangan membeda-bedakan satu sama lain, karena hadirnya Plt. Bupati sebagai simbol pemersatu di Kolaka Timur. Dan secepatnya diagendakan Rekonsiliasi Kerakyatan agar semua elemen masyarakat mampu bersinergi dengan Pemerintah hari ini


×
Berita Terbaru Update