Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

booked.net

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lakalantas, Satu Atlet Karate Koltim Dipastikan Absen Pada Porprov di Bau-bau

Senin, 21 November 2022 | November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T07:30:37Z

Satu Atlet Karate Koltim kecelakaan. Foto (Istimewa) 

Koltim, Koltimnews.com -
Salah satu Atlit Cabang Olahraga (Cabor) Karate perwakilan Kolaka Timur (Koltim) Muh.Resky Alfaizi mengalami laka lantas disekita  jalan poros Kelurahan Tababu Kecamatan Tirawuta. Senin, (21/11/2022)


Peristiwa tersebut disebabkan oleh  sebuah mobil merk Fortuner dari arah Kolaka menuju Ladongi  tiba tiba langsung menabrak Resky (Korban-red) yang saat itu sedang melakukan latihan fisik, persiapan lmengahdapu laga tanding Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang di selenggarakan di Bau-bau tahun ini.


Akibat kecelakaan itu,  korban mengalami luka sobek bagian otak kanan kepala dengan tujuh jahitan dan kedalaman diperkirakan 1-2 cm, kemudian luka sobek bagian telinga kanan dengan lima jahitan, luka bakar pada bagian pelipis mata hingga pipi kanan, luka sobek bagian bahu kanan, luka sobek bagian pinggang sebelah kanan dan bagian lutut kiri.


Setelah kejadian itu, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tirawuta untuk dilakukan penanganan medis, kemudian  korban  dirujuk ke BLUD Rumah Sakit Konawe untuk menjalani perawatan medis hingga saat ini.


Menurut Ayah korban saat di konfirmasi Sultra cerdas com  kondisi  korban saat ini, ia Sulit berkomunikasi dan  berbicara tidak nyambung  saat di tanya oleh keluarga


"Saya nanya apa yang kamu rasakan, ia jawab sudah ada bajuku mau ulangan besok, seperti itu jawaban anak saya  ke pada saya," kata  Ayah Korban, Selasa, (22/11/2022)


Editor : M. I. A

×
Berita Terbaru Update