Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

booked.net

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bangga, Arentim raih UKM Pangan Award 2023

Kamis, 14 September 2023 | September 14, 2023 WIB Last Updated 2023-09-14T15:26:39Z

Ketgam : Founder dan co founder Arentim saat menerima penghargaan Sidhakarya 2022

Sulawesi Tenggara kembali harum namanya dikancah nasional, hal ini karena UKM asal Kolaka Timur, Arentim berhasil menjadi pemenang UKM Pangan Award 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan RI. 


Setelah melalui dua tahap penjurian yang dilakukan oleh para praktisi pangan nasional, akhirnya panitia mengumumkan  10 UKM pemenang dari 5 kategori. 


Arentim sendiri menjadi pemenang untuk kategori Inovasi Produk Unggulan Daerah bersama UKM asal Yogyakarta, PT Dama Putra Sejahtera. 


Hasrul sebagai founder Arentim, mengungkapkan bahwa pencapaian ini tidak diraih dengan sendirinya, namun kemenangan ini merupakan apresiasi terhadap berbagai pihak yang telah mendukung Arentim selama ini. 


"Pencapaian ini akumulasi dari dukungan semua pihak yang telah membantu kami selama ini, ada para petani, karyawan, manajemen, instansi terkait dan tentunya keluarga", ungkap Ketua Forum UMKM Koltim tersebut. 


Rencananya penganugerahan UKM Pangan Award 2023 akan diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan RI  Zulkifli Hasan pada gelaran pameran internaional Trade Expo Indonesia di ICE BSD Tangerang bulan depan.

×
Berita Terbaru Update