Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

booked.net

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Pemilu, Personil Polres Kolaka Timur Laksanakan KRYD di Seputaran Rate-rate

Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T14:02:14Z

Patroli Polres Kolaka Timur. Foto (Istimewa) 

Koltim, Koltimnews.com -
Personil Polres Kolaka Timur melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut pasca pemilihan umum 2024, nomor Sprint/9/1/OPS/.1.1/2024, bertempat di wilkum Polres Kolaka Timur, Sabtu 24/02/2024.


Polres Kolaka Timur melaksanakan apel malam sekaligus pengecekan personil kegiatan tersebut yang di pimpin langsung Kabag Ops AKP Amos Murphy di dampingi Kasat Intelkam AKP Trimo Susanto


Kegiatan tersebut di laksanakan untuk mendapatkan pengarahan dan pembagian tugas. Setelah mendapatkan arahan, para personil melaksanakan patroli diarea-area strategis di sekitar Bawaslu, KPU, dan Gudang Logistik KPU.


Patroli di laksanakan bergerak menuju titik-titik yang telah ditentukan. Sementara itu, para personil juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait, seperti petugas keamanan di kantor Bawaslu dan KPU, serta petugas pengamanan di Gudang Logistik KPU, untuk memastikan bahwa semua kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali. Serta memastikan bahwa tidak ada aktivitas mencurigakan yang terjadi.


Selama pelaksanaan KRYD, para personil juga melakukan tugas pengaturan lalu lintas serta mendatangi tempat-tempat keramaian lainya, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas pasca pemilihan umum.


Polres kolaka timur tetap siaga guna mengatasi situasi yang munkin timbul dengan tegas namun proporsional sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku. Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Langkah proaktif ini menjadi bukti komitmen Polres Kolaka Timur dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan pemilihan umum demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas di Indonesia.

×
Berita Terbaru Update