Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

booked.net

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Berjalan Aman, Kapolres Koltim Kembali Tinjau Pleno PPK Kecamatan Ladongi

Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T12:52:47Z

Peninjauan Pleno Kecamatan di Ladongi. Foto (Istimewa) 

Koltim, Koltimnews.com -
Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi DJ S.I.K., M.Si, Meninjau jalannya Pleno Panitia Pemungutan Suara (PPK) pasca perhitungan suara di PPS dalam pemilihan umum. Bertempat di PPK Ladongi Rabu (21/02/2024)


Peninjauan ini dilakukan karena merupakan bagian dari upaya polres Kolaka timur menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memastikan bahwa proses demokrasi berjalan lancar dan transparan.


Kapolres menyampaikan selama proses pemungutan suara, anggota PPK telah menghadapi berbagai tantangan dan tanggung jawab dalam memastikan bahwa setiap suara dihitung dengan cermat dan adil. Serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota PPK atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.


Dirinya juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal, terutama dalam konteks pasca pemilihan umum di mana suasana politik sering kali tegang.


Selain memberikan apresiasi, Kapolres juga memastikan bahwa setiap laporan tentang potensi pelanggaran atau gangguan keamanan akan ditindaklanjuti dengan cepat dan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku. Ini bertujuan untuk menjaga integritas dan legitimasi hasil pemilihan umum serta memastikan bahwa proses demokrasi berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.


Setelah meninjau proses Pleno PPK, Kapolres berpesan kepada personil pengamanan agar betul-betul melaksanakan tugas pengamanan dengan baik, serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan menghormati hasil pemilihan.

×
Berita Terbaru Update