Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

booked.net

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi, Polres Kolaka Timur Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T12:55:30Z

Polres Kolaka Timur berbagi takjil di bulan Ramadhan. Foto (Istimewa) 

Koltim, Koltimnews.com -
Di bulan penuh berkah ini polres Kolaka timur berbagi kebahagian dengan masyarakat berupa pembagian takjil, bertempat di depan polres Kolaka Timur, Senin 18/ 03/ 2024.


Kegiatan pembagian takjil di lakukan oleh dua satuan yang berbeda yaitu Baglog dan Sat Samapta polres kolaka timur, Bag Log di pimpin langsung Kabag Log  AKP Hendry Raviles S.Si dan Sat Samapta di pimpin langsung Kasat samapta Iptu Suprapto. Serta para pengurus Bhayangkari di pimpin ibu Ketua Bhayangkari cabang Kolaka timur, di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari cabang Kolaka timur, juga turut serta bersama-sama para personil dalam pemberian takjil kepada masyarakat adapun yang di bagikan sebanyak 115 bungkus takjil. Kegiatan di mulai pukul 16.30 WITA, berjalan aman dan lancar.


Kegiatan ini bentuk kepedulian polres Kolaka timur kepada masyarakat, selain berbagai kebahagiaan juga bertujuan meningkatkan hubungan Polri dengan masyarakat agar lebih dekat sehingga tercipta kebersamaan dan kepedulian sosial.


Salah satu warga yang melintas menyambut positif atas kegiatan yang di lakukan polres Kolaka timur dan iya menyatakan terima kasih atas kepeduliannya Polri kepada masyarakat dalam pemberian takjil, semoga lebih bermanfaat lagi, terima kasih polres Kolaka timur." Ucapnya.


Kegiatan tersebut di mulai pukul 16.30 wita berakhir dengan aman dan kondusif.

×
Berita Terbaru Update