Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

booked.net

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Koltim Gelar Apel Operasi Keselamatan Anoa dan Pencanangan Aksi Keselamatan di Jalan

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T03:35:29Z

Apel operasi keselamatan Anoa 2024. Foto (Istimewa) 

Koltim, Koltimnews.com -
Polres Kolaka Timur Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Anoa Tahun Anggaran 2024, dan Pencanangan Aksi Keselamatan di Jalan


Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas serta meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara guna mengurangi angka kecelakaan di jalan raya. Bertempat di halaman Polres Kolaka timur Sabtu 02/03/2024.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung Wakapolres Kolaka Timur Kompol Drs Tawakkal, bertindak sebagai perwira upacara   Kasat lantas Iptu Muhlisi SH, serta komandan upacara Ipda Heryanto, serta di hadiri para personil polres Kolaka timur, Dishub Koltim, para pelajar serta komunitas mobil dan motor.


Wakapolres Kolaka Timur Kompol Drs Tawakkal menyampaikan amanah Kapolda Sultra, kita ketahui dinamika permasalahan di bidang lalu lintas telah berkembang dengan sangat pesat, dan populasi penduduk yang semakin padat. Berbagai permasalahan tersebut di antaranya meningkatnya pelanggaran lalu lintas yang menyebabkan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas, sehingga memerlukan upaya penanganan secara profesional dan komprehensif, agar tercipta Kamseltibcar lantas sebagaimana yang di harapkan.


"Menindaklanjuti ketentuan tersebut pengembang fungsi operasional polri telah menetapkan kelender operasi keselamatan yang kali ini di laksanakan sebagai upaya cipta kondisi Kamseltibcarlantas jelang perayaan idul Fitri 1445 Hijiriah / tahun 2024 serta untuk meminimalisir kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah Sultra."Pungkasnya.


Dengan semangat yang membara, para personel Polres Kolaka timur pun siap melaksanakan tugas mereka dalam Operasi Keselamatan Anoa T.A 2024, dengan harapan dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan jalan raya yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

×
Berita Terbaru Update