Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

booked.net

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Buka Rakortek Penyusunan LPPD Koltim

Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T10:03:26Z

Rakortek penyusunan LPPD Koltim tahun 2023. Foto (Istimewa) 

Kendari, Koltimnews.com -
Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2023, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Timur, Senin 4 Maret 2024 di Kendari.


Kegiatan Rakortek yang dilaksanakan selama 2 hari (4-5 Maret 2024) ini di ikuti oleh Penyusun LPPD dari berbagai OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur dan Pemateri dari Dirjen OTDA Kementrian Dalam Negeri.


Dalam sambutannya mewakili Bupati Kolaka Timur, Sekretaris Kabupaten Kolaka Timur, Bapak Andi Muh. Iqbal Tongasa menyampaikan bahwa nilai LPPD Kolaka Timur yang ada saat ini di 2,9 agar bisa lebih di tingkatkan dengan adanya narasumber dari Dirjen OTDA Kementrian Dalam Negeri. 


Penatausahaan Dokumen menjadi sangat penting di hari-hari ini, jadi harapan saya semua dokumen terkait, baik administratif maupun teknis harus di arsipkan secara digital sehingga memudahkan dalam proses administrasi sehingga kinerja pemerintahan dapat tercatat dan ternilai dengan baik,pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update