Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

booked.net

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Arus Mudik 2024, Kapolres Koltim: Selalu Patuhi Aturan Lalulintas

Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T07:24:44Z

Kapolres Kolaka Timur. Foto (Istimewa) 

Kolaka Timur, Koltimnews.com -
Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan selama perayaan Idul Fitri 1445, Kepolisian Resor Kolaka Timur (Polres Koltim) menggelar Operasi Ketupat Anoa 2024. Menyikapi hal ini, Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.I.K., M.Si, menghimbau kepada seluruh masyarakat Koltim agar senantiasa menaati peraturan berlalu lintas.


"Demi keamanan dan kenyamanan bersama, mari kita patuhi peraturan berlalu lintas selama perayaan Idul Fitri 1445. Operasi Ketupat Anoa 2024 kami gelar untuk memastikan jalanan tetap aman dan lancar," ungkap AKBP Yudhi Palmi DJ.


Operasi Ketupat Anoa 2024 ini melibatkan berbagai kegiatan penegakan hukum termasuk penjagaan jalur-jalur utama serta penertiban penggunaan kendaraan bermotor. Selain itu, Polres Koltim juga meningkatkan patroli keamanan di sejumlah titik rawan kecelakaan.


AKBP Yudhi Palmi DJ juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 kepada seluruh masyarakat Koltim.


"Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445, dan selamat berjumpa dengan sanak saudara. Salam hormat dari kami, jajaran Polres Kolaka Timur," tandasnya.


Dengan upaya keras dari jajaran Polres Kolaka Timur dan kesadaran serta kerjasama dari seluruh masyarakat Koltim, diharapkan perayaan Idul Fitri 1445 dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.


5 Himbauan Kapolres;

1. Siapkan Kesehatan Pemudik

2. Siapkan Kondisi Kendaraan yang Prima

3. Tinggalkan Rumah Dalam Keadaan Terkunci

4. Taati Peraturan Lalu lintas

5. Informasikan kejadian kepada RT/RW jika ada sesuatu

×
Berita Terbaru Update