Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

booked.net

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Uluiwoi Lakukan Pengamanan Perayaan Paskah PK-PKB se-Klasis Kolaka Timur

Selasa, 09 April 2024 | April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T11:11:43Z

Pengamanan ibadah Paskah. Foto (Istimewa) 

Koltim, Koltimnews.com -
Polsek Uluiwoi lakukan pengamanan Perayaan Paskah Pelayanan Katagorial Kaum Bapak (PK - PKB), Se-Klasis Kolaka Timur 2024 bertempat di Kecamatan Uluiwoi, Selasa (9/4/24)


Perayaan paskah Katagorial Kaum Bapak (PK-PKB) Se-Klasis Kolaka Timur bertempat di Kecamatan Uluiwoi, tepatnya di Kelurahan Sanggona, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Selasa 09/04/2024.


Adapun tema dari perayaan Paskah : Hidup Sebagai Alat Kebenaran (Roma 6:13).


Sub tema : Dengan kuasa paskah Yesus Kristus, kita nyatakan kebenaran-Nya dalam seluruh tugas persekutuan, kesaksian dan pelayanan gereja.


Perayaan ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan Paskah Se-Klasis tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan, memperkokoh kebersamaan, antar jemaat. Prosesi ibadah Paskah yang dipimpin langsing Pdt Trimintarso S.Th.


Ketua Klasis Pdt Eko Soniawan P Rumono S.Th menyampaikan dengan semangat Paskah, mari kita menjalani hidup sebagai alat kebenaran dalam peran kita sebagai Pria Kaum Bapak ditengah keluarga, Gereja dan Masyarakat." tuturnya.


Meskipun acara telah usai, semangat kebersamaan, persaudaraan, dan kegembiraan yang tercipta selama perayaan akan terus menginspirasi dan menguatkan kaum bapak PK-PKB dalam menghadapi hari-hari mendatang. Perayaan ini tidak hanya menjadi bagian dari sejarah, tetapi juga menjadi cerminan dari nilai-nilai keagamaan dan budaya yang mereka jaga dengan penuh cinta dan kebanggaan.

×
Berita Terbaru Update